Petugas melakukan pemakaman pasien COVID-19. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masuk hari ke-20, Minggu (13/9), Bali masih melaporkan kabar duka karena bertambahnya korban jiwa akibat COVID-19. Pada hari ini Bali melaporkan tambahan kasus kematian baru sebanyak 6 orang.

Menurut data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, penambahan korban jiwa akibat COVID-19 terbanyak ada di Kota Denpasar. Jumlah tambahan kematiannya mencapai 3 orang.

Selain itu, Buleleng juga kembali melaporkan 2 kasus kematian baru. Sedangkan 1 kasus meninggal lainnya dilaporkan Gianyar.

Baca juga:  Jelang G20, Kapolda Uji Coba Boat RIB

Kumulatif kasus meninggal 174 orang. Rinciannya 172 WNI dan 2 WNA.

Tak hanya kasus kematian yang bertambah, kasus baru juga bertambah. Jumlahnya mencapai 113 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 7.226 orang.

Selain itu terdapat 98 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih sedikit dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 5.691 orang.

Kasus aktif sebanyak 1.361 orang. Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Bali Era Baru, Kembali ke Jati Diri Masyarakat Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *