AMLAPURA, BALIPOST. com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 39 Radio Swara Widya Besakih (SWIB 106,8 FM) dan piodalan alit bertepatan dengan Sugimanik Bali, berlangsung, Jumat (11/9) kemarin di Padmasana Radio SWIB, Karangasem.  Acara berlangsung sederhana melibatkan kru Radio SWIB dan Kelompok Media Bali Post (KMB) di Karangasem.

Persembahyangan dipimpin Jero Mangku Ketut dari Desa Datah. Kru Radio SWIB, mendoakan agar pandemi Covid 19 cepat belalu dan masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Baca juga:  Ultah ke-122, BRI Luncurkan "BRIVolution"

Dalam rangka memberikan motivasi selalu menjaga kesehatan kepada  masyarakat pendengar Radio SWIB, sore sampai malam hari disuguhkan dengan siaran bersama pramusiar dan kuis dengan hadiah hiburan  bagi pendengar  yang disponsori  kru ‘’Menyama Len Meme,’’ yakni  komunitas pendengar setia Radio SWIB.

“Selama ini kita selalu memberikan informasi terbaik kepada pendengar Radio Swara Widya Besakih (SWIB 106,8 FM). Di HUT tahun ini, kita harap kedepannya kita terus mampu memberikan informasi dan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya Karangasem yang pendengan setia Radio Swib,” ujar Direktur Radio Swara Widya Besakih (SWIB 106,8 FM) I Gede Budana. (Eka Prananda/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.