Astra Motor Bali menggelar kegiatan donor darah memperingati HUT ke-61 Astra. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati perayaan Hut Astra International ke-61, dan sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial untuk kemanusiaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya, Astra Motor Bali (AMB) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Bali menggelar acara donor darah. Kegiatan ini diperuntukkan bagi konsumen dan kalangan internal karyawan.

Acara yang digelar pada Selasa (20/2) dilaksanakan di showroom Kantor PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) di Jl. Cokroaminoto No 80 Denpasar. Hal ini juga merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendukung CSR (Coorporate Social Responsibility) dari Astra Motor Bali yaitu Honda Untuk Bali.

Baca juga:  Truk Terguling Timpa ''Palinggih'', Sopir Selamat

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) provinsi Bali, acara ini mendapat sambutan yang baik dari konsumen dan juga kalangan internal Astra Motor. Terbukti sebanyak 35 kantong darah berhasil terkumpul dari pendonor.

Khusus untuk konsumen yang mendonor akan mendapatkan bingkisan menarik berupa Oil yang merupakan persembahan dari AHM Oil. Ronaldo Widjaja selaku Regional Head Astra Motor Bali, mengungkapkan donor darah ini sebagai kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama dan wujud terima kasih Honda kepada konsumen. “Setetes darah sangat berarti untuk saudara kita yang membutuhkan, donor darah sama dengan sumbang kehidupan,” katanya.

Baca juga:  Puncak HUT Ke-11 FKIK Unwar, Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang I

Acara donor darah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dan kepeduliannya untuk konsumen, terutama masyarakat Bali. Sekaligus mendekatkan diri dengan konsumen Sepeda Motor Honda pada khususnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *