DENPASAR, BALIPOST.com – Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) menggelar kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) bagi 512 orang mahasiswa baru Tahun Akdemik 2020/2021 dan 21 orang mahasiswa lama, Kamis (10/9). PKKMB yang dilakukan secara daring (online) ini dibuka langsung Dekan FIB Unud, Dr. Made Sri Satyawati, SS.,M.Hum., di ruang Soekarno Kampus FIB Unud.

Kegiatan PKKMB mengusung tema “Menjadikan Mahasiswa FIB Unggul, Mandiri dan Berbudaya dalam Era Adaptasi Kebiasaan Baru”. Pelaksanaan PKKMB hanya dilangsungkan selama setengah hari, kemudian akan dilanjutkan dengan kegiatan Student Day, Jumat (11/9) ini.

Baca juga:  Ingatkan Pentingnya Prokes di Badung, Bupati Giri Prasta Turun Langsung Edukasi Masyarakat

Dekan FIB Unud, Dr. Made Sri Satyawati, SS.,M.Hum., mengatakan PKKMB merupakan kegiatan rutin dilaksanakan pada saat penerimaan mahasiswa baru. Tujuannya untuk mengenalkan segala bentuk kegiatan akademik maupun non akademik kepada mahasiswa baru selama mereka menempuh pendidikan sarjana di FIB Unud.

Termasuk dalam pengisian KRS yang akan dilakukan secara daring. Di samping juga mengenalkan situasi dan kondisi kampus, agar mahasiswa baru bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.