setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di simpang Jalan Sidakarya-Jalan Dewata, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (10/9). Pengendara sepeda motor berinisial Hd (30) diduga dalam pengaruh minuman berakohol menabrak mobil sedang melintas di TKP.

Menurut Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, dari keterangan saksi-saksi kejadiannya pukul 00.45 Wita. Saat itu Hd beralamat di Jalan Pulau Moyo, Denpasar ini mengendarai sepeda motor membonceng Jd (40), melaju di Jalan Dewata arah selatan.

Baca juga:  Atlet dan Pelatih Wajib Antigen Sebelum Masuk TC

Setibanya di TKP, Hd langsung nyelonong tanpa memperhatikan kendaraan melintas di Jalan Sidakarya. Pada saat bersamaan melaju mobil boks dari barat dan tabrakan tak terelakkan.

Akibatnya, Hd mengalami luka lecet di bahu kanan, tangan kanan, kaki kanan luka dan dari mulutnya tercium bau minuman mengandung alkohol. Sedangkan Jd mengalami luka robek di dahi luka, tangan kanan dan kiri luka serta kaki kanan luka lecet.

Baca juga:  Malam Tahun Baru, Gubernur Pastika akan Pantau Obyek Wisata

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan. Jangan sampai dalam pengaruh minuman berakohol saat berkendara karena berbahaya,” ucap Iptu Tiviasih. (Kerta Negara/balipost)
Ketfoto
Petugas menolong korban lakalantas di simpang Jalan Sidakarya-Jalan Dewata, Densel.(ist)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *