MANGUPURA, BALIPOST.com – Dalam suasana pandemi COVID-19, proses pengenalan kehidupan kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2020 di Politeknik Negeri Bali (PNB) dilaksanakan secara daring, Senin (7/9). Hal ini mengacu pada surat edaran dirjen Dikti no 631/E./KM/2020 tanggal 18 Juni 2020 tetang kegiatan PKKMB di tengah Pandemi COVID-19 agar dilaksanakan secara daring.

Untuk itu, seluruh tahapan kegiatan PKKMB tahun 2020 di PNB digelar secara daring atau dalam jaringan. Menurut Direktur PNB I Nyoman Abdi, SE., M.eCom., PKKMB 2020 mengambil tema “Membangun generasi berkarakter Pancasila, yang produktif, inovatif dan bersinergi dengan revolusi industri 4.0, dalam memasuki kehidupan tatanan Era Baru”.

Baca juga:  302 Mahasiswa dan 200 Dokter Gigi Dikerahkan pada Baksos FKG Unmas

Melalui tema ini, pihaknya berharap, mahasiswa baru ini memiliki karakter Pancasila yang memiliki kompetensi petarung-petarung hebat, yang memiliki semangat pantang menyerah, dalam rangka meningkatkan kemampuan-kemampuan dan skillnya. “Sehingga nanti harapannya, mereka bisa menjadi alumni PNB yang berkualitas dan memenuhi harapan dari industri,” harapnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.