Paket Panji-Budi mendaftar ke KPU Tabanan. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Suhu politik di Kabupaten Tabanan mulai menghangat. Setelah Jumat (4/9), paslon yang diusung PDI Perjuangan mendaftar ke KPU Tabanan, giliran pasangan calon AA Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi) mendaftar ke KPU Tabanan, Sabtu (5/9).

Sebelum rombongan menuju KPU, paslon yang diusung dan didukung enam partai politik yang tergabung dalam Koalisi Tabanan Maju (Golkar, Demokrat, Nasdem, Hanura, PKB dan PPP) lebih dulu memanaskan mesin partai lewat deklarasi paket calon. Sekaligus pengukuhan tim pemenangan yang diketuai Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tabanan yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan I Made Asta Darma dan tim relawan di areal jaba Puri Anom Tabanan.

Baca juga:  Sopir Tiba-tiba Tak Sadarkan Diri, Truk Jatuh ke Selokan

Sekitar pukul 13.05 WITA, rombongan paslon tiba di KPU.

Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa menyampaikan untuk berkas pendaftaran paslon Budi-Panji sesuai persyaratan dinyatakan telah lengkap. “Semua berkas lengkap, tinggal diverifikasi, khususnya terkait dengan ijasah dari SMA ke atas,” terangnya.

Hanya saja memang sempat menunggu 10 menit, lantaran LO dan berkas pendaftaran datang belakangan dari kedatangan paslon. “Memang sempat menunggu, karena paslon dan LO datangnya tidak bersamaan, tetapi berkas lengkap semua,” terangnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.