Cabup Ngurah Panji menggunakan hak pilihnya, Rabu (9/12). (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Calon Bupati Tabanan yang diusung dan didukung Koalisi Tabanan Maju (Golkar, Demokrat, Nasdem, Hanura, PKB dan PPP) AA Ngurah Panji Astika menggunakan hak suaranya di TPS 010 Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan. Lokasinya di bawah pohon beringin tepat di depan kediamannya di Puri Anom Tabanan pada pukul 10.30 WITA.

Usai mencoblos, AA Panji Astika juga mengatakan tidak ada persiapan khusus. Hanya sebelumnya ia bersama keluarga sempat memohon doa restu ke Puri Semara Pura Klungkung dan melakukan persembahyangan di Pura Besakih.

Baca juga:  Sudah Diundi, Ini Nomor Urut Paslon untuk Pilbup Tabanan

Disinggung tentang target suara, AA Panji dengan santai berkelakar. “Target menang pastinya,” ucapnya sembari tersenyum tipis.

Meski diakuinya untuk melawan petahana yang sudah berakar sampai di tingkat bawah memang tantangan besar. Jika seandainya bisa terpilih memimpin Tabanan lima tahun ke depan, tentunya ia akan mempertanggungjawabkan semua visi misi yang sudah dilontarkan ke publik.

“Kami tetap komitmen membangun Tabanan, membangun budaya dan pertanian, dan melakukan perubahan tatanan baru dimana pemerintahan terbuka, transparan, pembangunan terencana bisa terukur oleh masyarakat. Karena adanya pandemi perlu orang cerdas dan kreatif, jujur dan profesional,” terangnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.