Jajaran direksi bank bjb melayani pelanggan di Harpelnas 2020. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), bank bjb memberikan persembahan spesial bagi nasabah. Dalam Harpelnas, Jumat (4/9), jajaran Direksi bank bjb bertatap muka dan memberikan pelayanan langsung kepada para nasabah.

Jajaran Direksi bank bjb yang ikut menyapa dan memberikan pelayanan kepada nasabah di antaranya adalah Direktur Utama Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan di bank bjb Kantor Cabang (KC) Tangerang, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di bank bjb KC Tegal, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di bank bjb KC Sumber, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Nia Kania di bank bjb KC Cilegon, Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier di bank bjb KC Tamansari & KC Sumbersari, dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di bank bjb KC Denpasar.

Baca juga:  Harpelnas, BNI Ajak Milenial Ngobrol Perencanaan Keuangan dan "Green Lifestyle"

Di Denpasar, Direktur Operasional Tedi Setiawan bersama Komisaris Independen Fahlino F. Sjuib serta didampingi oleh Pemimpin Kantor Cabang Denpasar Dian Kurniawan langsung terjun memberikan pelayanan di Kantor Cabang Denpasar. Mereka melayani transaksi yang dilakukan oleh Monique Natalya S, seorang Notaris, Evi Susanti Panjaitan yang juga merupakan seorang Notaris, dan I Gusti Agung Ratih Krisnandari P., Direktur PT. Krisna Agung.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan persembahan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan tandamata terhadap loyalitas pelanggan kepada bank bjb. Sebab, nasabah yang loyal merupakan elemen yang teramat penting bagi keberlangsungan usaha bank bjb.

Baca juga:  Markus Lewat, Perairan Selat Bali Berpotensi Terjadi Gelombang Tinggi

“Sebagai mitra strategis kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Bagi kami nasabah adalah salah satu keluarga bank bjb, karena atas dukungan dan kepercayaan para nasabah bank bjb mampu menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah loyal bank bjb yang tengah mengiringi langkah perusahaan dalam bertumbuh dan berkembang bersama,” kata Widi.

Seluruh jajaran direksi ini kompak memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Sambutan terhangat selalu diberikan kepada nasabah setia yang membutuhkan pelayanan.

Baca juga:  Fokus ke Perbankan Digital, BJB akan Luncurkan QRIS

Sambil mengenakan masker dan menjaga jarak fisik sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19, mereka sesekali berbincang dengan para nasabah. Momen bincang-bincang itu juga dijadikan sebagai sarana untuk evaluasi demi meningkatkan pelayanan langsung kepada nasabah.

Para direktur ini juga memberikan edukasi kepada para nasabah terkait manfaat penggunaan aplikasi mobile banking milik perseroan bjb DIGI. Para nasabah didorong untuk memanfaatkan aplikasi bjb DIGI secara lebih optimal demi menunjang kemudahan dalam memenuhi kebutuhan transaksi serta mencegah penyebaran pandemi wabah corona (COVID-19). (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.