Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa berjalan kaki menuju Kantor KPU Jembrana diantar kader, simpatisan dan pendukung. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa, Jumat (4/9) pagi mendaftarkan diri ke KPU Jembrana. Paket Kembang-Sugiasa (Bangsa) ini berjalan kaki diantar puluhan kader dan pendukung sejauh tiga kilometer dengan membawa bendera partai.

Di sejumlah titik tempat yang dilintasi, seperti di Pasar Umum Negara, perempatan Lelateng, Tugu Jam, Tugu Balang Tamak hingga di Lapangan Negara pasangan ini disambut warga dan simpatisan yang menunggu. Di belakang para pendukung yang berjalan kaki, juga diikuti kelompok, komunitas kendaraan bermotor dan organisasi lainnya simpatisan paket yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura ini.

Baca juga:  8 PPS di Jembrana Direkomendasikan Dicoret

Sekitar pukul 10.00 WITA, paslon sampai di pintu masuk KPU Jembrana. Pasangan calon yang didampingi istri, masuk ke halaman kantor KPU dengan jumlah terbatas.

Di dalam ruang pendaftaran, diterima langsung empat dari lima komisioner KPU Jembrana. Ketua KPU Jembrana, I Ketut Gede Tangkas Sudiantara memimpin langsung penerimaan pendaftaran calon Kepala Daerah. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.