Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan. (BP/Ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Peran polisi wanita (Polwan) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama ini sudah sebanding dengan polisi pria. Selain itu, tak sedikit juga Polwan yang mampu lebih unggul dari polisi pria. Hal itu disampaikan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat menghadiri syukuran peringatan hari jadi Polwan ke -72 di Polres Bangli, Selasa (1/9).

“Di jaman sekarang ini banyak Polwan yang lebih unggul daripada Polisi pria hal tersebut dibuktikan dengan timbulnya sosok pemimpin dari Polwan,” ujarnya.

Baca juga:  Jelang Pilkada, Kapolres Kumpulkan Seluruh Bhabinkamtibmas

Karenanya mantan Kapolres Mappi itu mendorong para srikandi Polres Bangli dapat menunjukan peran aktif dan inovasinya dalam bertugas. Terutama dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 desember mendatang.

Kapolres meminta para srikandi Polres Bangli agar menjadikan polwan senior yang sudah sukses dalam meniti karir di kepolisian sebagai motivator untuk meningkatkan kualitas diri.

Sementara itu, peringatan hari jadi Polwan ke -72 dilaksanakan dengan syukuran di Ruang Rupatama Polres Bangli. Acara syukuran diawali dengan upacara peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 yang dilakukan secara firtual langsung dari Mabes Polri. Apel virtual dilakukan mengingat situasi saat ini masih dalam pandemic Covid-19. Selain dihadiri Kapolres, syukuran juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani Agung Dhana Aryawan, Kabag Ren Kompol I Nyoman Sudiasa, Kabag Sumda Kompol I Wayan Budayasa serta seluruh Polwan Polres Bangli. (Dayu Rina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.