Partai Golkar menyerahkan rekomendasi dukungan ke Giri Prasta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rekomendasi Partai Golkar untuk Pilkada Badung sudah keluar. Partai ini rupanya memutuskan untuk ikut mengusung pasangan calon I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa yang diusung PDI Perjuangan.

“Ya betul, rekomendasi sudah keluar kemarin, sebagaimana dengan calon-calon di Jembrana, Tabanan, Denpasar, Bangli dan Karangasem,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry dikonfirmasi, Senin (31/8).

Menurut Sugawa Korry, DPP Partai Golkar mempunyai pertimbangan tersendiri saat mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon Giri Prasta-Suiasa. Di samping karena DPD Partai Golkar Kabupaten Badung dan Provinsi Bali yang mengusulkan.

Baca juga:  Perbekel Satra Ditahan, Pengamprahan Dana Desa Terhambat

Pihaknya berharap, kondisi di Badung sama dengan di daerah-daerah lain yaitu Partai Golkar sebagai pengusung. Dengan kata lain, bukan hanya sebagai partai pendukung. “Hal ini sedang kami diskusikan,” imbuhnya.

Ketika disinggung soal rekomendasi Partai Golkar di 6 kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada serentak 2020, Sugawa Korry enggan membocorkan. “Belum boleh dipublikasi, yang penting memang sudah ada,” tegasnya. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.