Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (29/8), jumlah kasus COVID-19 baru di Bali kembali bertambah. Sejak dimulainya tatanan era baru, kasus positif COVID-19 masih terus bermunculan.

Bahkan, kini kumulatif kasus hampir mencapai 5.000 orang. Menurut data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru mencapai 88 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 4.989 orang.

Selain kasus masih bertambah puluhan orang, kembali dilaporkan kabar duka. Ini merupakan hari keenam berturut-turut, Bali melaporkan kasus kematian pasien COVID-19.

Baca juga:  Di Badung, Dari Bandara Sampai Mall Dilaporkan Alami Kerusakan Karena Gempa

Ada dua tambahan pasien COVID-19 yang dilaporkan meninggal. Pasien COVID-19 meninggal ini berasal dari Tabanan dan Jembrana.

Kumulatif kasus meninggal hingga kini mencapai 62 orang (1,24 persen). Rinciannya 60 WNI dan 2 WNA.

Selain itu terdapat 67 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih rendah dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 4.327 orang (86,73 persen).

Kasus aktif sebanyak 600 orang (12,03 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Bali Rancang Kereta Bawah Tanah, FS akan Rampung Tahun Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *