(BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Selama ini, Elyanus Pongsoda, Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra mencurahkan pikiran dan waktunya untuk mengawasi industri jasa keuangan (IJK) di Bali. Pria kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan, 17 April 58 tahun silam itu menjabat sebagai Kepala OJK di Bali sejak 1 Desember 2018.

Almarhum sempat menjabat sebagai Kepala OJK Sulawesi Utara. Sebelum berkarir di OJK, almarhum sempat berkarir di Bank Indonesia.

Baca juga:  OJK akan Keluarkan Kebijakan Dampak Gunung Agung

Bagi staffnya di OJK Regional 8 Bali Nusra, almarhum merupakan pribadi yang disiplin dan pekerja keras. “Beliau selalu memberikan contoh kepada seluruh pegawai di OJK Bali dalam melaksanakan tugas. Selain itu, Beliau juga aktif dalam berolah raga sepeda dan tenis meja,” ungkap I Gusti Bagus Adi Wijaya, Humas OJK, Sabtu (29/8).

Almarhum, kata Adi selama ini mencurahkan segenap waktu dan pikirannya untuk pengawasan industri jasa keuangan di Bali. Dikatakan, Elyanus senantiasa mendukung program Pemerintah Provinsi Bali dalam pemulihan perekonomian Bali di masa pandemi.

Baca juga:  Kembali Gempa, Aktivitas Penerbangan Bandara Ngurah Rai Normal

Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang putra. Keluarga besar Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga, kerabat dan sahabat yang ditinggalkan. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.