Wayan Koster. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Enam pasangan calon yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP dipastikan telah melalui proses di partai secara bertingkat. Mulai dari DPC, DPD sampai dengan DPP.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster usai acara pengumuman dan penyerahan rekomendasi pasangan calon secara virtual di DPD PDIP Bali, Jumat (28/8). “Sebagai tindak lanjutnya, semua kader, petugas partai wajib memenangkan pasangan yang telah diputuskan Ketua Umum,” ujarnya.

Baca juga:  Semak Belukar di TNBB Terbakar

Koster memahami, ada banyak kader yang mengikuti proses penjaringan di 6 kabupaten/kota. Namun yang dipilih dan diputuskan hanya 1 calon kepala daerah dan 1 calon wakil kepala daerah.

Lantaran ada yang tidak terpilih, pihaknya memohon agar kader yang tidak mendapat rekomendasi dari DPP bisa menerima dan legowo. “Agar kita bisa bekerja juga dengan tulus, dengan kerja keras, bekerja ber sama-sama, bergotong royong untuk memenangkan pasangan yang telah diputuskan,” jelasnya.

Baca juga:  Pilbup Gianyar, Mahayastra-Mayun Diusung PDIP

Koster berharap tidak ada lagi polemik diantara semua petugas partai berkenaan dengan rekomendasi. Namun, sekarang harus fokus bekerja keras dengan menghilangkan semua hal yang mengganggu pikiran dan perasaan. Kemudian melakukan gerakan terus menerus ke bawah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.