Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dari hari ke hari, jumlah kasus COVID-19 di Bali terus mengalami penambahan. Bahkan hampir sepekan terakhir, jumlah kasus barunya terus naik dibandingkan sehari sebelumnya.

Pada Kamis (27/8), jumlah kasusnya bahkan di atas 80 orang. Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus hari ini mencapai 82 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 4.808 orang.

Selain kasus masih bertambah puluhan orang, kembali dilaporkan kabar duka. Ini merupakan keempat kalinya berturut-turut, Bali melaporkan kasus kematian pasien COVID-19.

Baca juga:  DCT DPRD Bali Ditetapkan, Tiga Parpol Ganti Bacalon

Ada dua tambahan pasien COVID-19 yang dilaporkan meninggal. Pasien COVID-19 meninggal ini berasal dari Tabanan dan Buleleng.

Kumulatif kasus meninggal hingga kini mencapai 58 orang (1,21 persen). Rinciannya 56 WNI dan 2 WNA.

Selain itu terdapat 74 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih rendah dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 4.189 orang (87,13 persen).

Kasus aktif sebanyak 560 orang (11,65 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Satu Lagi Dokter di Denpasar Positif COVID-19, Seorang Pegawai BUMN Juga Tertular
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *