Suasana Turnamen Terbuka Tenis Meja Piala PRG, di GOR Lila Bhuana. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Petenis meja M. Zahru Nailufar (Bhayangkara Polres Gianyar) dan Gustin Dwijayanti (Bhayangkara PRG Polda Bali) sukses mengawinkan gelar di nomor tunggal dan ganda, pada Turnamen Tenis Meja Terbuka Piala Prakasa Rucira Garjita (PRG) II/2020, di GOR Lila Bhuana, yang berakhir Sabtu (22/8).

Juara II tunggal putra Triono Poiyo (Bhayangkara Polres Tabanan), dan juara III M. Bima Abdi Negara (Bhayangkara PRG Polda Bali) dan Taufik Zikri (Bhayangkara Polres Karangasem). Di sektor tunggal putri juara II Siti Aminah (Bhayangkara Polres Gianyar), dan juara III Alda Rahayu (Bhayangkara Polres Tabanan) dan Christine Ferliana (Bhayangkara PRG Polda Bali).

Baca juga:  Pemprov Diminta Ikut Berjuang ke Pusat Tangani Masalah Danau Batur

Di nomor ganda putra juara I M. Zahru Nailufar/M. Lucky Purkani (Bhayangkara Polres Gianyar), juara II Gilang Maulana/Habibie Wahid (Bhayangkara Polres Bangli) dan juara III Rahmat Pakaya/M. Rizal Zulmi (Bhayangkara Polres Jembrana) dan Yon Mardiono/Abdul Hair (Bhayangkara Polres Badung).

Selanjutnya, ganda putri juaranya Gustin Dwijayanti/Christine Ferliana (Bhayangkara PRG Polda Bali), juara II Reza Amanda/Amanda Rahma Dhina (Bhayangkara Polres Buleleng) dan juara III Kadek Ayu Puspita/Dwi Oktaviani Sugiarto (Bhayangkara Polres Badung) dan Ni Kadek Sintya Dewi/Siti Aminah (Bhayangkara Polres Gianyar).

Baca juga:  Bupati Buleleng Mutasi Pejabat di Pandemi COVID-19

Turnamen ini mempertandingkan enam kategori yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, serta beregu putra dan putri. event berhadiah total Rp 202 juta ini ditutup Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya, mewakili Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose. Kejuaraan bergengsi ini dihelat dalam rangka Bali Era Baru.

Dijelaskannya, semua kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan pengawasan secara ketat, guna mencegah klaster baru covid-19. Tujuan diselenggarakan turnamen terbuka ini, untuk mencari bibit-bibit potensial dan bertalenta dari tenis meja. Selain itu, kejuaraan ini digelar juga bertujuan untuk merangsang cabang olahraga lain, supaya menyelenggarakan turnamen serupa di Bali Era Baru, seraya mematuhi protokol kesehatan. “Kami mengadakan turnamen terbuka PRG ini tetap mengikuti buku panduan yang dikeluarkan KONI dan Kemenkes,” ujar Irwasda Polda Bali I Nyoman Sumanajaya. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.