Petugas mengevakuasi jasad Ng Joe Tjoen. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mayat pria, Ng Joe Tjoen (57) ditemukan di depan toko buah, Jalan Pura Demak, Denpasar Barat (Denbar), Jumat (21/8). Pengangguran asal Bandung, Jawa Barat ini, ditemukan tergeletak di kursi kayu.

“Kejadian ini diketahui pukul 08.00 Wita. Padahal korban sempat dibelikan nasi dan air,” kata sumber.

Keterangan saksi, Karnoto (37), dia lewat di TKP dan melihat korban terbaring di kursi kayu depan toko buah. Karnoto langsung menghampiri korban lalu menanyakan orang mana dan sudah makan atau belum.

Baca juga:  Warung dan Toko Kelontong Agar Terapkan Protokol Kesehatan

Tapi tidak dijawab oleh korban. Karnoto lalu membelikan korban minuman mineral dan nasi. “Korban sempat didudukkan dan masih bernapas. Saksi (Karnoto) diberi minum tetapi tidak ada gelas, korban lalu dibaringkan kembali,” ujarnya.

Sementara pemilik toko, Ichwan (50) menerangkan dia ditelepon oleh warga yang tidak dikenal dan menyampaikan di depan toko ada orang meninggal dunia. Pria beralamat di Jalan Kalimutu XXI, Denpasar ini, bergegas ke TKP. Setibanya di sana, jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Baca juga:  Kenali Gejala Asam Urat dan Pengobatannya

Saat ini toko tersebut disewakan kepada pedagang buah. Kunci toko dibawa pedagang buah tersebut. Pukul 09.00 Wita petugas dari Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melakukan pemeriksaan korban.

Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan benda tumpul maupun benda tajam. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah oleh petugas BPBD Kota Denpasar menggunakan ambulans.

Baca juga:  Satu Naker Migran Asal Tabanan di RS PTN Udayana Dinyatakan Sembuh

Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.