Suasana workshop penulisan kreatif. (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perwakilan sejumlah komunitas penulis di Bali mengikuti Workshop Penulisan Kreatif di Ruang Rapat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali, Rabu (19/8). Acara yang digelar Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali menggandeng Duta Baca Provinsi Bali ini menghadirkan penulis sekaligus akademisi Undiksha Singaraja, Kadek Sonia Piscayanti sebagai narasumber.

‘’Saya senang peserta yang hadir tampak serius mengikuti workshop. Mereka adalah generasi muda yang memang betul mencintai literasi dan perpustakaan,’’ ujar Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali Luh Putu Haryani.

Baca juga:  Perlu Perpustakaan yang Sediakan Buku "Online"

Menurutnya, jumlah peserta dibatasi hanya 15 orang atau setengah dari kapasitas ruangan untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Workshop serangkaian HUT ke-75 Kemerdekaan RI ini diharapkan menghasilkan output positif untuk mengembangkan potensi dan kreativitas pada era pandemi.

Selain itu, peserta dapat menyebarluaskan kepada generasi muda yang lain, khususnya anak-anak mengenai penulisan kreatif serta ajakan untuk membaca di perpustakaan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *