Polisi bersama warga mengevakuasi korban yang ditemukan tewas di tegalannya. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang warga Banjar Tingkad Batu, Desa Jehem, Ni Wayan Sri Tumpuk ditemukan tewas di tegalan miliknya. Sebelum ditemukan meninggal, pihak keluarga sempat mencari korban hingga ke jurang tempat perempuan 50 tahun itu sering mencari kayu bakar.

Korban ditemukan pada Minggu (16/8). Sebelum meninggal korban terakhir kali dilihat keluarganya pada Sabtu (15/8). Korban saat itu diketahui pergi ke tegalan tempat biasa ia mencari kayu bakar.

Baca juga:  Harga Kopi Membaik, Produksi Justru Turun

Namun hingga malam hari, korban ternyata tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarganya kemudian berusaha mencari korban.

Upaya pencarian juga dibantu tetangga. Namun hingga larut malam, korban belum juga ditemukan.

Pencarian kemudian dilanjutkan keesokan harinya. Sekitar pukul 08.00 WITA, korban akhirnya berhasil ditemukan dengan posisi tergantung di pohon yang ada di tegalannya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tembuku.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan olah TKP diduga penyebab korban meninggal karena gantung diri. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Baca juga:  Penyandang Tuna Wicara Tewas Gantung Diri

Dalam olah TKP itu, polisi mengamankan barang bukti seutas tali plastik yang dipakai korban bunuh diri. Korban diduga nekat bunuh diri karena depresi. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.