Petugas mengevakuasi jasad pria yang gantung diri di Kantor Desa Belega, Sabtu (15/1). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pria bernama I Ketut Candra Suratana (56) ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (15/1) sekitar pukul 12.00 WITA. Ia ditemukan terbujur kaku di lantai 2 Kantor Desa Belega, Kecamatan Blahbatuh.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri mengatakan jasad Candra ditemukan tergantung di kusen pintu. Kronologis kejadian, dari keterangan I Ketut Trisna Jaya, Kepala Desa Belega, sekitar pukul 10.00 WITA ada zoom meeting PKK di kantor desa.

Baca juga:  Area Parkir Pura Watu Klotok Kumuh, Penuh Tumpukan Karung Batu Sikat

Bahkan, Trisna sempat membersihkan ruangan. Pada sekitar pukul 11.00 WITA, ia ditelepon anak Candra yang menanyakan keberadaan sang bapak. Saksi pun naik ke lantai dua dan menemukan korban dalam kondisi tergantung di kusen pintu.

Hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal sekitar 6 jam sebelum ditemukan dan penyebab kematian adalah tali yang menjerat leher.

Menurut keterangan keluarga, korban memang memiliki penyakit jantung dan sering kontrol ke Rumah Sakit Sanjiwani. Kapolsek Blahbatuh menambahkan dugaan sementara korban menggantung dirinya karena permasalahan penyakit jantung kronis yang dideritanya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Di Gianyar, Pembagian Daging Kurban Dilakukan Dua Tahap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *