Kompyang Pujawan (nomor dua dari kiri) bersama ostri dan Alex P. Chandra (nomor dua dari kanan). (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kompyang Pujawan, panglingsir Pasemetonan Denpasar Fukuoka bertemu Founder BPR Lestari Alex P. Chandra, Kamis (13/8). Kompyang Pujawan sangat tertarik dengan tokoh perbankan nomor satu di Bali ini lantaran patut menjadi teladan bagi generasi muda.

Ia ingin agar generasi muda Bali terus meningkatkan kompetensi dan bersaing dengan SDM – SDM luar Bali bahkan internasional. “Karena persaingan ke depan semakin ketat. Tidak hanya soal budaya, pariwisata, kesehatan juga bisnis khususnya perbankan,” ujarnya.

Baca juga:  Unwar Lantik Pejabat Struktural Periode 2020-2024

Pujawan yang juga seorang nasabah BPR Lestari kagum dengan Alex P.Candra karena dari media dan pemberitaan yang ia baca, Alex bukan hanya schoolar tapi juga jenius. “Beliau bisa menjadi nomor satu di Bali dan menjadi nomor dua di Indonesia. Berapa orang sih bisa begitu?” ujarnya.

Saat pertemuan itu Alex P. Candra menjelaskan tentang kondisi perbankan dan ekonomi pada Pujawan. Hal itu membuat Pujawan berterima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk bertemu dengannya. “Saya belajar sedikit tentang perbankan kepada Founder BPR Lestari. Apa yang disampaikan Alex sudah saya terapkan dalam hidup saya,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.