Michael Orah. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Bali United sudah menggulirkan latihan sejak dua pekan lalu. Suasana tim memang nyaman-nyaman saja. Namun bagi defender Michael Orah harus menambah porsi latihan di luar menu latihan, yang diberikan pelatih Teco dan Yogi Nugraha.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Kamis (13/8) mengungkapkan, Michael Orah menambah porsi latihan penggenjotan fisik dan stamina, guna beradaptasi bersama rekan setimnya. “Bagi Michael Orah skuad Serdadu Tridatu berlatih lebih giat lagi. Para pemain berlatih cukup keras, dan hal itu sangat menguntungkan demi mencapai prestasi sukses tim,” tutur Alexander.

Baca juga:  Saimima Merasa Terlalu Lama Berlatih Fisik di Rumah

Dikemukakan, Michael Orah juga menyambut baik bergabungnya trio pemain muda Rizha, Dance dan Isak. Mereka ini berasal dari luar Bali dan memutuskan berkarier di tim Bali United. “Di mata Michael Orah, potensi dan skill-ball pemain muda berbakat dan bertalenta ini, sangat bagus buat masa depannya,” jelas Alexander.

Kehadiran trio pemain muda, kata Alexander, dituntut harus bekerja keras lagi, percaya diri dalam latihan, serta mengerahkan segala kemampuannya saat berlatih. “Seluruh pesepak bola menjadi hebat, berkat kerja keras dan tak kenal lelah,” ucap Alexander.

Baca juga:  Ayu Suwirta Raih Penghargaan Citra Perempuan Penggerak Pembangunan Indonesia 

Michael Orah menyarankan, supaya dalam renovasi Stadion Dipta, kapasitas penontonnya bisa lebih banyak. Selain itu, yang perlu diperhatikan segi keamanan dan keselamatan penonton, baik ketika pertandingan maupun usai laga.

Disinggung soal pemberlakuan rapid test yang dilaksanakan tiap pekan, Michael Orah menegaskan, rapid test sangat diperlukan bagi kalangan pemain, pelatih, serta jajaran manajemen. Tujuannya, untuk mengetahui kondisi kesehatan tiap individu yang menjalani rapid test, di saat pandemi covid-19 ini. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.