Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus positif COVID-19 di Bali masih bertambah puluhan orang per harinya. Namun, jumlahnya mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang tercatat sebanyak 59 orang.

Pada Senin (10/8), dilaporkan tambahan kasus sebanyak 38 orang. Dikutip dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, kumulatifnya mencapai 3.817 kasus positif.

Kabar baiknya, kasus sembuh juga terus bertambah. Setelah selama dua hari mencatatkan kasus sembuh lebih sedikit dari kasus baru, hari ini dilaporkan kasus sembuh lebih banyak dibandingkan tambahan kasus positif. Total terdapat 3.308 orang (86,66 persen) dinyatakan sembuh dari COVID-19. Jadi, tercatat ada tambahan kasus sembuh sebanyak 39 orang.

Baca juga:  Mau Ekstensi Bulu Mata? Perhatikan Fakta Berikut Ini

Sementara itu, untuk hari ini tidak ada dilaporkan kasus pasien meninggal. Jumlah kasus kematian tetap 49 orang (1,28 persen). Rinciannya 46 WNI dan 2 WNA.

Kasus aktif kini berjumlah 460 orang (12,05 persen). Mereka berada di 17 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *