Suasana pelaksanaan Merah Putih Industry Appreciation. (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Agustus identik dengan Bulan Kemerdekaan, yang menjadi momentum untuk menyuarakan kemerdekaan dan kebangkitan. Dalam suasana new normal saat ini, kampus Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional sangat menyadari tidak boleh berlama-lama berdiam diri.

Dunia kampus tidak lepas dari industri dalam hal ini industri perhotelan dan industri lain yang terkait, serta partner kampus yang membantu kampus bisa menuju go global. Untuk itu, dalam rangka mempererat komunikasi dengan dunia Industri, Kampus IPB Internasional menggelar Merah Putih Industry Appreciation di Warung Ongan, Denpasar, Jumat (7/8).

Baca juga:  Perumda Tirta Toh Langkir "Mapunia" di Pura Penataran Agung Nangka

Wakil Rektor IV Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional, Ni Made Ayu Sulasmini, S.Pd., M.Pd., CHE., mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memberikan apresiasi kepada dunia industri yang sampai saat ini masih sangat setia mendukung dunia kampus. Ini juga dijadikan momentum untuk mendapat masukan dan data terbaru perkembangan dunia industri.

“Ini dapat melengkapi keterampilan sikap dan pengetahuan mahasiswa. Kegiatan ini juga bisa meningkatkan kebersmaaan kita ke depan agar lebih erat lagi,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.