Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali Trisno Nugroho menyerahkan beasiswa BI secara simbolis kepada Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK. (kanan) yang disaksikan Ketua YKKPB Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si. (kiri) dan Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE.,MM. (2 dari kanan). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebanyak 50 orang mahasiswa berprestasi Universitas Warmadewa (Unwar) menerima beasiswa dari Bank Indonesia (BI). Beasiswa BI ini merupakan beasiswa keempat yang diberikan BI kepada Perguruan Tinggi di Bali.

Unwar merupakan Perguruan Tinggi keempat yang menerima beasiswa ini setelah Universitas Udayana (Unud), Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha), dan Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar. Menerima beasiswa BI ini, Unwar mencatat sejarah baru.

Baca juga:  ISI Denpasar Terima 83 Orang Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN

Sebab, Unwar merupakan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) kedua di Bali yang menerima beasiswa BI ini. Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Trisno Nugroho, mengatakan program beasiswa BI kepada mahasiswa di Bali telah berlangsung sejak tahun 2003 silam.

Program ini akan terus diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi. Dipilihnya Unwar untuk diberikan beasiswa BI, karena Unwar telah memenuhi syarat untuk mahasiswanya diberikan beasiswa. Dengan harapan, semakin banyak lahir generasi muda Bali berprestasi untuk kebangkitan ekonomi Bali ke depan. (Adv/balipost)

Baca juga:  Sekda Dewa Indra Apresiasi Kontribusi BI untuk Ekonomi Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *