Latihan tim Bali United di Lapangan Tri Cakti Legian. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tercatat lima pemain Bali United belum mengikuti latihan di Lapangan Tri Cakti Legian, hingga hari kedua, Selasa (4/8). Sementara, latihan perdana digelar sejak Senin (3/8). Kelima pemain yang belum ikut latihan adalah kapten Fadil Sausu, Gunawan Dwi Cahyo, M. Rahmat, Dias Angga Putra, serta Paulo Sergio.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di sela-sela latihan, Selasa (4/8) menuturkan, manajemen memberlakukan aturan sebelum menjalani tes swab dan rapid test, pemain tidak boleh berlatih. Tiga pemain sudah tiba di Bali, yakni Fadil, Rahmat dan Gunawan. Namun, baru Rahmat yang menjalani rapid test dan belum tes swab. “Padahal, manajemen mengharuskan seluruh pemain sebelum bergabung latihan, harus melalui tahapan tes swab dan rapid test,” sebut Alexander.

Baca juga:  Idul Adha, Kapolresta Sumbang 1 Ekor Sapi

Seorang pemain lagi, Dias Angga Putra, masih mendampingi istrinya Tita Hayati, yang baru saja melahirkan tiga anak kembar. Sementara, pemain asing Paulo Sergio masih ada urusan di negaranya Portugal. Disisi lain, trio skuad Serdadu Tridatu yakni Kadek Dimas Satria Adiputra, Komang Tri Arta Wiguna dan Irfan Jauhari sedang latihan di Pelatnas. “Bagi trio pemain Timnas U-19 ini tetap fokus berlatih di Timnas, dan kemungkinan tidak diboyong ke Vietnam, guna melakoni Piala AFC, September nanti,” ucapnya. Ketiganya dipersiapkan membela Bali United saat menghadapi Kompetisi Liga 1, Oktober nanti.

Baca juga:  Unggul di Babak Pertama, Bali United Simpan Tenaga

Defender, Gavin Kwan Adsit menuturkan, dirinya sudah lama merindukan berlatih bersama rekan setimnya. “Saya salut terhadap pola latihan ini, yang senantiasa menjaga jarak antarpemain,” terang Gavin. Gavin memaklumi, suporter tidak boleh menyaksikan latihan tim di lapangan, dan cukup tinggal di rumah saja. “Saya yakin rekan-rekan setim tetap menjaga kondisi dan latihan di rumah, dan dalam waktu dua pekan kondisi kebugaran para pemain sudah pulih kembali,” terang Gavin. (Daniel Fajry/Balipost)

Baca juga:  Bali United dan PSM Bakal Saling Serang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *