Giri Prasta didampingi Sekda Badung, Adi Arnawa melakukan vicon dengan ASN. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta melakukan video conference (vicon) dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Kamis (30/7). Dalam vicon tersebut, pejabat asal Desa Pelaga Petang ini kembali menegaskan tidak akan memotong pendapatan tenaga kontrak.

“Tidak ada pemotongan gaji pegawai kontrak, karena saya berpedoman pada regulasi. Di kamus Giri Prasta juga tidak ada menurunkan tapi menaikan, karena itu titip pada kontrak bekerja dengan baik, hak dan kewajiban dipenuhi. Jangan berpikir Badung tidak punya uang, mari kita kompak,” ungkapnya.

Baca juga:  Disparda Pecat Pegawai Kontrak Nyambi Jual Narkoba

Tak hanya menepis adanya rumor akan terjadi pemotongan pendapatan tenaga kontrak, politisi PDI Perjuangan ini juga memberikan angin segar kepada tanaga kontrak dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Mereka bersempatan menjadi Aparatur Sipil Negara.

“Tenaga kontrak serta P2K memiliki kesempatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Contoh Sekdes jadi PNS tenaga kontrak yang tercatat itu diangkat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Giri Prasta juga menegaskan akan tetap mempertahankan seluruh program mandatori, seperti santunan kematian, santunan lansia, santunan, penunggu pasien dan lainnya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.