Telkom Denpasar serahkan hadiah pemenang program undian IndiHome Miliarder. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – IndiHome sebagai salah satu layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Salah satunya, IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria (triwulan 1 Tahun 2020) dan Berkah dari Rumah 2020 (triwulan 2 Tahun 2020) periode 1 Januari sampai dengan 30 Juni 2020.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional se- Indonesia pada pertengahan Juli lalu. General Manager Telkom Denpasar Bayun Royong Rohadi didampingi Para Kakandatel Telkom Denpasar dan Manager Consumer Service Denpasar telah menyerahkan secara simbolis hadiah Program Undian IndiHome Milliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah Dari Rumah 2020 kepada enam pelanggan IndiHome asal Denpasar yang beruntung mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta rupiah.

Baca juga:  Pelanggan Indihome Diajak "Nobar" Wonder Woman

Penyerahan dilakukan secara simbolis berlangsung di kantor Telkom Witel Denpasar Jl. Raya Puputan Renon, Senin (27/7). Program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan layanan triple play serta melakukan migrasi ke layanan triple play IndiHome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome.

Baca juga:  Cegah Penyebaran COVID-19, Pramuka di Bali Punya Peran Strategis

Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian. Bayun mengatakan penarikan undian tersebut telah dilaksanakan pada 15 Juli 2020, di hadapan notaris serta pejabat dari instansi terkait.

Dari Denpasar terpilih enam orang pemenang yaitu Made Wisnu Widhiastra, I Made Wira Sudearnawa, I Ketut Arjana, Komang Surya Adi Darmawan, I Ketut Madiana dan I Ketut Suandhi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.