Telkom Denpasar Serahkan Hadiah Pemenang Program Undian IndiHome Miliarder 2020 Periode 4. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah pandemi COVID-19, IndiHome sebagai salah satu layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Secara berkala IndiHome mengadakan program-program menarik sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia salah satunya program Undian IndiHome Miliarder 2020.

Pengundian IndiHome Miliarder 2020 periode 4 ( Oktober – Desember 2020 ) telah dilaksanakan dalam acara IndiHome Charity 2021 dengan mengusung tema ”Semua Bisa Maju Untuk Bangkit Dari Pandemi” pada tanggal 21 Januari 2021 lalu.

Deputy General Manager Telkom Denpasar I Gusti Gde Donny Wardhana didampingi Para Kakandatel Telkom Denpasar dan Manager Consumer Service Denpasar, menyerahkan hadiah Program Undian IndiHome Milliarder 2020 periode 4 ( Oktober – Desember 2020 ) kepada empat ( 4 ) pemenang di Denpasar yang berlangsung di kantor Telkom Witel Denpasar Jl. Raya Puputan Renon, Kamis ( 28/01).

Baca juga:  Jalankan Misi #MakeanImpact, BPR Lestari Mebanjaran di Desa Siangan Gianyar

Hadiah undian berupa uang tunai sebesar Rp 10 Juta Rupiah diserahkan kepada pemenang atas nama I Made Tariyasa, I Made Danu dan Nyoman Angga Krishna Pramana, dan hadiah berupa laptop diserahkan kepada pemenang atas nama Ni Wayan Srimpin.

Program undian IndiHome Miliarder 2020 ini merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan layanan triple play serta melakukan migrasi ke layanan triple play IndiHome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome.

Baca juga:  Update, Kasus Sembuh Di Denpasar Tercatat 31 Orang, Kasus Positif 37 Orang

Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian. Donny mengatakan bahwa dalam program undian IndiHome Miliarder 2020 periode 4 ini memberikan hadiah berupa 7 hadiah grand prize senilai Rp80.000.000,-, 144 hadiah reguler senilai Rp 10.000.000,-, dan 30 hadiah berupa laptop untuk seluruh Indonesia.

Dijelaskan bahwa, tidak hanya kali ini saja pelanggan di Denpasar berhasil menjadi pemenang, dalam undian -undian IndiHome Miliarder periode sebelumnya, pelanggan di Denpasar juga berkesempatan menjadi pemenang hadiah undian yang sangat menarik.

Baca juga:  BOR dan Positivity Rate Bali Turun, Sayang Masih Lebih Tinggi dari Nasional

“Selamat kepada pelanggan IndiHome di Denpasar yang menjadi pemenang dalam undian ini dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi pelanggan lainnya untuk tetap setia menggunakan produk IndiHome,” ujar Donny.

Dalam testimoninya, Nyoman Angga Krishna Pramana mewakili pemenang menyampaikan apresiasi atas service yang diberikan Telkom kepada para pelanggannya, dan berharap layanan Telkom yang sudah baik kedepannya dapat selalu ditingkatkan. (kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *