Polwan Polda Bali menyabet Juara 1 dan 2 Kapolri Cup 2020 Shooting Championship. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Atlet Polda Bali mengikuti Kapolri Cup 2020 Shooting Championship di Lapangan Tembak Senayan, Minggu (26/7). Kejuaraan itu diikuti 427 peserta, terdiri dari atlet nasional dan daerah, prajurit TNI, Polri, maupun sipil, dibuka Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis.

Polda Bali mengirimkan delapan atlet, ikut kategori menembak Due Plat dan IPSC Level 2 kategori open. Untuk Duel Plat Juara 1 Kategori Pama/Pamen Polwan diraih atlet Polda Bali, AKP Putu Wila dan Kategori Bintara Polwan dimenangkan oleh Briptu Anastasia Jeany.

Baca juga:  Beroperasi 3 Minggu, Omzet Judi Dingdong Ratusan Juta Rupiah

Sedangkan Juara 2 diraih oleh Bripka Yanti. Untuk IPSC Level 2 Kategori Open dimenangkan oleh Sarah Ayu Tamaela.

Terkait prestasi personelnya tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Senin (27/7) menyampaikan tidak mudah menjuarai kejuaraan yang diikuti oleh 427 peserta dari kalangan atlet nasional dan daerah, prajurit TNI, Polri, maupun sipil. “Saya selaku pimpinan Polda Bali mengucapkan terima kasih. Saya merasa bangga karena Polwan kita berhasil mengharumkan nama Polda Bali di ajang kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020. Kejuaraan ini membuat Bali diperhitungkan dalam kemampuan menembak pistol,” tegas Kapolda Golose. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.