Rektor Unwar Prof. dr. I Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.Park. (tengah) didampingi Wakil Rektor I Ir. I Nyoman Kaca, M.Si. (2 dari kiri)), Wakil Rektor II Ni Putu Partamawati, SE.,MM.,Wakil Rektor III Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT.,IPM. (kiri) dan Ketua Panitia Wisuda Drs. I Wayan Sudemen, M.Si., berfoto bersama. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Warmadewa (Unwar) di bawah naungan Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali untuk pertama kalinya dalam sejarah menggelar wisuda secara virtual (online) bagi lulusannya sebagai dampak pandemi Covid-19, Sabtu (25/7) ini. Meskipun dilaksanakan secara online, tidak mengurangi esensi dan makna wisuda pada umumnya.

Pada wisuda ke-63 ini, Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., melepas 749 orang wisudawan dari 25 program studi (prodi) yang dikembangkan. Namun, hanya perwakilan masing-masing prodi yang diwisuda secara langsung yang prosesinya dipusatkan di Gedung Auditorium Widya Sabha Uttama Kampus Unwar.

Baca juga:  MKn Unwar Raih Juara I Kemahiran Membuat Akta-Akta PPAT Tingkat Nasional

Sementara wisudawan lainnya mengikuti prosesi secara daring dari kediaman masing-masing. Dengan dilepasnya para wisudawan ini, Unwar telah mempunyai alumni 32.295 orang.

Rektor Prof. Widjana mengatakan, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dari ke-749 lulusan sebanyak 94,65% di atas 3,0. Sementara yang menyelesaikan tugas akhir kurang dari 6 bulan 93,19% dan studi tepat waktu sebanyak 83,84%. Dari hasil tracer studi terakhir, 97,74% lulusan sudah bekerja dan masa tunggu untuk mendapatkan pekerjaan selama 3,54 bulan. Sebanyak 91,28% lulusan mempunyai kinerja baik dan sangat baik. (Adv/balipost)

Baca juga:  Puncak HUT Ke-11 FKIK Unwar, Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang I
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *