Petugas mengevakuasi perempuan yang nekat menceburkan diri ke Sungai Perancak. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang perempuan nekat menceburkan diri ke Sungai Perancak, Kamis (23/7). Dugaan percobaan bunuh diri, tepatnya sekitar jembatan Seacorm ini berhasil digagalkan.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita kepada wartawan Kamis (23/7) mengatakan korban yang berhasil diselamatkan para pemancing ini langsung dibawa ke Puskesmas I Jembrana, Dangintukadaya. Perempuan yang sempat tenggelam itu diketahui berinisial NKE yang tinggal di Perancak.

Baca juga:  Gelombang Tinggi Disusul Banjir Rob Terjadi di Pesisir Pantai Jembrana

Korban berusia muda itu nekat menceburkan diri ke sungai diduga karena persoalan rumah tangga. Dari pengecekan, diketahui pemicu aksi nekat mencebur ke sungai itu karena pertengkaran dengan suami.

Korban yang masih berumur sekitar 20 tahun itu dua hari sebelumnya sempat bertengkar dengan suami. Saat itu suaminya meminta ditemani menyemir rambut.

Lantaran kondisi korban kurang enak badan, lantas meninggalkan suaminya masuk ke kamar. Tidak terima ditinggal masuk ke kamar, korban kemudian diseret suaminya keluar kamar.

Baca juga:  Terdakwa Rokok Ilegal Divonis 13 Bulan

Korban pun karena merasa bersalah sempat mengalah. Dan sejak itu, sejatinya tidak ada masalah lagi.

Tiba-tiba, pada Kamis (23/7) pagi, pertengkaran kembali terjadi. Lalu, korban meninggalkan rumah dengan berjalan kaki.

Akhirnya korban diketahui menceburkan diri di sungai bawah jembatan Seacorm. “Dari keterangan memang korban sempat cekcok dengan suaminya, ” ujar AKP Yogie.

Korban saat ini sudah kembali dari perawatan di Puskesmas Dangin Tukadaya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.