Petugas mengevakuasi perempuan yang nekat menceburkan diri ke Sungai Perancak. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sejumlah pemancing dan warga yang melintas di jembatan Seacorm (perbatasan Perancak dan Budeng) dikejutkan seorang perempuan yang nekat menceburkan diri ke Sungai Perancak, Kamis (23/7) pagi. Diduga perempuan itu berupaya menenggelamkan diri.

Kejadian itu sontak membuat terkejut para pemancing dan warga yang kebetulan sedang berada di sekitar sungai tembus ke Pantai Perancak itu. Beberapa pemancing yang melihat kejadian itu, berupaya membantu korban tersebut.

Baca juga:  Sehari, Segini Jumlah Penumpang yang Jalani Rapid Test di Pelabuhan Gilimanuk

Sejumlah saksi mengungkapkan korban awalnya berada di pinggir sungai. Warga yang sedang memancing tak menaruh curiga perempuan itu.

Namun begitu perempuan itu menceburkan diri, warga pun terkejut. Apalagi tidak ada respons berteriak atau apa.

Warga pun seketika menghampiri perempuan itu dan menyelamatkan meskipun sempat tenggelam.
Kejadian itu juga sempat dilaporkan ke aparat desa Perancak.

Sejumlah anggota polisi yang sedang patroli bersama babinkamtibmas dan babinsa ikut membantu evakuasi perempuan yang diketahui dari Kaliakah itu.

Baca juga:  Ratusan Unggas Berpotensi Flu Burung Diamankan di Gilimanuk  

Perbekel Desa Perancak, Nyoman Wijana dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar di jembatan Seacorm tersebut. “Ya ada perempuan coba menceburkan diri ke sungai. Untung ada yang melihat dan diselamatkan, ” ujar Wijana. Saat dibawa ke pinggir, korban dalam kondisi tak sadarkan diri.

Menurutnya terkait identitas, dibenarkan korban itu merupakan perempuan yang tinggal di Perancak namun asalnya dari Kaliakah. “Tadi langsung dibawa ke Puskesmas Jembrana, kalau pemicunya tidak tahu pasti. Yang jelas korban selamat,” tambahnya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.