DENPASAR, BALIPOST.com – Gelandang Bali United, Reza Irfana, selama pandemi covid-19 ini tetap berlatih fisik dan stamina di kampung halamannya Pati, Jateng. Reza menerima kabar gembira, bahwa Kompetisi Liga 1 akan digulirkan di Yogyakarta, pada Oktober mendatang. Oleh sebab itu, Reza ingin secepatnya bergabung bersama tim Serdadu Tridatu, guna menjalani latihan pada awal Agustus nanti.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Selasa (21/7) menerangkan, walaupun kompetisi diliburkan dan jadwal latihan bersama tim tidak ada, Reza Irfana tetap rutin berlatih secara mandiri di rumah. Bahkan, Reza terkadang didampingi pelatih fisik untuk memantau perkembangan kebugaran tubuhnya. “Reza rajin berlatih fisik dan menjaga staminanya, bertujuan jika kelak berlatih berkumpul bersama Fadil Sausu dan kawan-kawan, fisik Reza sudah siap,” ucap Alexander.

Baca juga:  Pemain Bali United Ajak Keluarganya ke Bali

Reza juga siap ditingkatkan fisiknya oleh pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, termasuk meningkatkan teknik permainan dan skillball yang diajari pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra. “Intinya, Reza ingin segera bergabung bersama tim, seraya menyiapkan diri secara matang, guna melakoni Kompetisi Liga 1,” ungkap Alexander.

Menurut Alexander, Reza Irfana bertekad bulat untuk berlatih lebih keras lagi di tim. Pasalnya, kemampuan teknik Reza Irfana ingin diperhatikan pelatih, sehingga bisa diturunkan ke lapangan hijau. “Reza Irfana berobsesi bisa membela tim dan dipasang pelatih untuk bertanding,” beber Alexander. Yang membanggakan, Reza Irfana genap berusia 21 tahun pada Senin (20/7). Reza bangga bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga, ketika libur kompetisi. Padahal, tahun-tahun sebelumnya, Reza jarang merayakan ulang tahun berkumpul di tengah keluarganya. (Daniel Fajry/Balipost)

Baca juga:  Warga Denpasar yang Meninggal Terjangkit COVID-19 Bertambah Lagi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *