Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama pimpinan dan staf direksi PT. Wahana Boga Nusantara di Polda Bali. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Komandan Satuan Brimob Polda Bali Kombes Pol. Ardiansyah Daulay S.I.K., M.H., dan Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi S.H., menerima pimpinan dan staf direksi PT. Wahana Boga Nusantara di Polda Bali, Kamis (16/7). Kedatangan rombongan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi makanan ini dengan maksud memberikan bantuan sembako yang nantinya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19.

PT. Wahana Boga Nusantara diwakili Henny Santoso, yang juga selaku owner. Henny Santoso menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik di Polda Bali.

Baca juga:  Akan Diterbitkan, Pergub Tentang Pemanfaatan Produk Pertanian Lokal

Ia bercerita bahwa perusahaan yang dikelolanya ini bergerak di bidang distribusi makanan ke hotel-hotel dan restoran di Pulau Bali. “Kami bergerak di bidang distribusi makanan. Sebelumnya kami juga telah ikut memberikan bantuan kepada masyarakat Bali yang membutuhkan, kurang tepat sasaran penyaluran bantuan tersebut,” katanya.

Untuk itu, pihaknya bekerja sama dengan pihak kepolisian, khususnya Polda Bali. Sebab, dalam hal penyaluran bantuan ini, pihak kepolisian yang paling tepat karena memiliki jalur hingga ke pelosok desa.

Baca juga:  Jelang Hari Raya Keagamaan, Inflasi Cenderung Stabil dan Stok Tercukupi

Pihak kepolisian memiliki anggota Bhabinkamtibmas di masing-masing desa dan tentunya sangat tahu kondisi warga yang benar-benar membutuhkan bantuan. “Data yang akurat itu pastinya di anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Kapolda Golose mengucapkan terima kasih atas kedatangannya sembari memberikan bantuan untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19. ”Bantuan ini dapat tersampaikan dengan baik karena anggota kami berada di desa-desa yaitu anggota Bhabinkamtibmas. Nantinya, anggota ini yang akan mendata masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucap Kapolda Golose.

Baca juga:  DLHK Badung Sumbang Korban Gempa Lombok dan Sulteng

Orang nomor satu di Polda Bali ini menambahkan apabila ada bantuan berupa bahan makanan bisa langsung disalurkan kepada dapur umum dan dapat dikoordinasikan dengan Dansat Brimob Polda Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.