SURABAYA, BALIPOST.com – Penyebaran virus corona (COVID-19) di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, terus meningkat. Bahkan, sebanyak 54 karyawan Radio Republik Indonesia (RRI) dinyatakan positif COVID-19.

Sehingga, RRI Surabaya lockdownd. Sementara di kantor RRI Surabaya nampak sepi aktivitas. Hanya beberapa mobil untuk siaran terparkir di halaman Kantor RRI di Kawasan Jalan Pemuda Surabaya.

Setelah ada 54 karyawan RRI dinyatakan positif COVID-19, Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Surabaya. Tidak ada aktivitas karyawan keluar masuk kantor.

Baca juga:  Dirawat Sejak 18 Juni di RSUD Wangaya, Wawali Denpasar dan Istrinya Akhirnya Pulang

Sementara itu, menurut Ketua Tracing Gugus Tugas COVID-19 Jawa Timur, dokter Kohar Hari Santoso membenarkan bahwa sebanyak 54 karyawan RRI dinyatakan positif COVID-19. Sehingga tim tracing Jatim, bekerjasama dengan tim tracing Surabaya melakukan pelacakan kepada keluarga dan orang yang berhubungan langsung dengan orang yang positif.

Sementara itu, Sumarlina selaku Kepala Stasiun RRI Surabaya dihubungi lewat WhatsApp membenarkan ada 54 karyawannya positif COVID-19 dan saat ini Kantor RRI Surabaya lockdown dan tetap diperpanjang selama 3 minggu ke depan. (Feri Saputra/Surabaya TV)

Baca juga:  Lawatan ke Vietnam, PWI Bahas Tantangan Media dengan VJA
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *