Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani saat pimpin apel Operasi Bina Kusuma Agung 202. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polda Bali dan jajarannya melaksanakan Operasi Bina Kusuma Agung 2020 mulai, Senin (13/7). Terkait kegiatan ini, Polres Badung melaksanakan apel guna memantapkan pelaksanaan operasi itu.

Adapun sasaran dalam operasi ini, diantaranya premanisme, pelecehan seksual dan geng motor. Apel operasi ini dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani.

Saat membacakan sambutan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, Kompol Utariani menyampaikan, operasi kewilayahan ini digelar dalam rangka pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap potensi masyarakat ditengah pandemi, guna pemulihan situasi pandemi COVID-19 yang terus meningkat penyebarannya. Mantan Kasat Binmas Polresta Denpasar ini mengungkapkan, sasaran operasi di tengah-tengah pandemi virus Corona, yakni kenakalan remaja, pelecehan seksual, KDRT, penyalahgunaan narkoba, Perusahaan Pengerahan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) yang bermasalah, tawuran antar kelompok masyarakat, geng motor, pemalakan, perampasan, penganiayaan dan penyakit masyarakat lainnya.

Baca juga:  Polres Pantau Pegerakan PMI di Badung

“Paling utama tujuan operasi ini adalah memulihkan situasi saat pandemi COVID -19 di wilayah Bali, khususnya kabupaten Badung,” ujarnya.

Utariani menegaskan jangan pernah ada kasus premanisme di kabupten Badung. “Jika ada yang coba-coba melakukan aksi preman, kami tidak segan-segan menindak tegas,” tegasnya.

Mantan Kasatlantas Polres Tabanan ini memerintahkan seluruh jajaran agar benar-benar melaksanakan operasi Kepolisian ini semaksimal mungkin. “Jangan ada yang setengah-tengah, ini semua untuk kemanusiaan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.