Sekda Karangasem I Ketut Sedana Mertha saat menerima ucapan selamat pada acara pelantikan, Jumat (10/7). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Setelah lama menanti, akhirnya Karangasem kini memiliki Sekda definitif menyusul telah dilantiknya I Ketut Sedana Mertha menjadi Sekda pada Jumat (10/7). Sedana Mertha mengganti I Gede Darmawa yang ditunjuk Gubernur Bali I Wayan Koster menjadi Pj. Sekda Karangasem. Sebelum dilantik, mantan Kadis Pariwisata itu lebih dulu melaksanakan upacara mejaya-jaya di Pura Penataran Agung Nangka, Bebandem.

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri berharap Sekda baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sekda diminta memperhatikan program-program prioritas dalam rangka mewujudkan Karangasem yang lebih baik. “Dengan pengalaman di menjabat sebagai Kadis Bappeda, PUPR, dan Kadis Pariwisata, rasanya sudah cukup dan layak menjadi Sekda,” katanya.

Baca juga:  Sepekan Terakhir, Seismograf Kembali Rekam Gempa Vulkanik Gunung Agung

Mas Sumatri juga berpesan, supaya Sekda yang baru mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, membangun komunikasi dengan baik dengan instansi vertikal maupun horisontal dalam menangani COVID-19 serta mengawal Karangasem di era new normal.

Sementara itu, Sekda Ketut Sedana Mertha mengaku siap membentu Bupati dalam mensukseskan segala tugas yang diberikan demi memajukan Karangasem. “Astungkara saya siap menjalankan perintah Bupati demi Karangasem maju dan lebih baik,” tegasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.