Gavin Kwan Adsit. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Manajemen Bali United berencana mengumpulkan pemain pada awal Agustus guna melakoni latihan perdana di saat pandemi COVID-19. Namun, defender, Gavin Kwan Adsit justru merasa tak sabar jika berlatih pada awal Agustus. Bahkan, jika perlu latihan dimajukan pertengahan Juli nanti.

Gavin menuturkan, dirinya selama ini berlatih secara mandiri di rumah plus latihan bersama Leonard Tupamahu di Lapangan Tri Cakti Legian. Ia pun menyambut gembira rencana Kompetisi Liga 1 digulirkan kembali. “Saya sangat antusias jika Kompetisi Liga 1 dilanjutkan hingga tuntas,” ungkap Gavin.

Baca juga:  Bali United Jamu Lawannya 29 Februari

Gavin juga tak mempermasalahkan jika Bali United harus merumput di seputaran Yogyakarta, Magelang dan Solo. “Saya merasa enjoy saja, walaupun Serdadu Tridatu harus bertanding di daerah sekitar Yogyakarta. Apalagi, di wilayah Yogyakarta, Magelang dan Solo banyak memiliki lapangan sepak bola,” paparnya.

Dijelaskannya, Gavin tak mempermasalahkan nilai nominal gaji berkisar 50-60 persen yang sudah ditetapkan PSSI. “Untuk renegosiasi saya kira ada solusinya dan cukup fair,” ucap dia. Gavin juga sudah menyiapkan fisik dan staminanya guna menyongsong latihan kembali tim Bali United.

Baca juga:  Tiga Atlet Selam Bali Berlatih ke Surabaya

Soal peluang di Piala AFC, Gavin malah menilai kans Bali United untuk lolos terbuka lebar. Pasalnya, tim kontestan asal Filipina Ceres Negros menyatakan mengundurkan diri, karena dililit masalah keuangan. “Kami justru senang menyusul mundurnya Ceres Negros dan sangat menguntungkan bagi Bali United,” ujarnya. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *