Kompol Pius X Febry Aceng Lida, S.I.K., M.H

GIANYAR, BALIPOSTA.com – Guna mencapai keberhasilan kerja, Waka Polres sebagai Waka Opsres Aman Nusa 2020 Kompol Pius X Febry Aceng Lida, S.I.K., M.H., langsung pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait pelaksanaan Ops Aman Nusa 2020, dengan sasaran di tempat- tempat obyek wisata, pasar tradisional/modern, tempat ibadah pasca Pandemi Virus Corona ( Covid -19), Selasa (7/7).

Anev yang dilaksanakan diruang Rapat Utama Polres Gianyar diikuti oleh para Kasatgas maupun personil yang terlibat dalam Ops Aman Nusa 2020.

Baca juga:  Tiga Minggu Terakhir Tambahan Kasus Positif COVID-19 di Bali Tinggi, Ini Kata Koster

Waka Polres Gianyar Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K., M.H.,
mengatakan memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan dan ditingkatkan khususnya tentang penyampaian himbauan penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak serta di rumah aja, jika tidak dalam keadaan yang memaksa.

“Kita fokuskan pada tempat-tempat keramaian seperti pasar maupun pelayan publik dan tempat-tempat perbelanjaan dan yang paling penting tempat obyek pariwisata dalam menghadapi New Normal. Cek dan datakan yang jelas khusus obyek wisata yang ada di Wilayah Hukum Polres Gianyar, apakah sudah menerapkan protokol kesehatan dan memiliki petugas yang selalu menghimbau agar tidak melakukan pelanggaran tentang kapasitas tampung obyek yang dituju,” katanya.

Baca juga:  Pembunuh Pemuda NTT Diduga Residivis

Menurutnya, virus hanya bisa dilawan saat tubuh itu sehat dan virus corona ini akan menyerang kita saat tubuh kita lemah, oleh karenanya lakukan hidup sehat dan patuhi dianjuran dari Pemerintah.

“Mari kita kampanyekan terus penggunaan masker dan cuci tangan secara masif  sebagai bagian dari pencegahan dalam menghadapi virus, ” pungkasnya. (kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.