Lerby Eliandry, (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah beberapa bulan Kompetisi Liga 1 dihentikan, bomber Bali United Lerby Eliandry, seakan rindu ingin merumput kembali di lapangan hijau. Karena itu, Lerby menyambut baik rencana Kompetisi Liga 1 digulirkan kembali pada Oktober mendatang.

Bahkan, Lerby yang saat ini sedang pulang kampung di Samarinda, Kaltim, tetap menjaga stamina, fisik dan kebugaran tubuhnya. Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Minggu (5/7) menuturkan, Lerby tetap rajin berlatih di saat pandemi COVID-19.

Baca juga:  Empat Pesepak Bola Lokal Perkuat Bali United

Tujuannya, untuk menjaga stamina, sehingga jika sewaktu-waktu dipanggil berkumpul lagi untuk menjalani latihan, fisik Lerby sudah siap. “Lerby rutin berlatih bertujuan supaya jika tim Serdadu Tridatu berlatih kembali, fisiknya tidak mulai dari nol lagi,” terang Alexander.

Selama di kampung halamannya Samarinda, kata Alexander, Lerby juga berlatih bersama pemain asal Samarinda, yang berkompetisi baik di Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. “Lerby sering berlatih bersama pesepak bola profesional lainnya yang membela beberapa klub, dan kini sedang pulang ke Samarinda,” ucap Alexander.

Baca juga:  Bendesa Adat Punggang Tewas Saat Petik Manggis

Selain berlatih fisik, Lerby juga rutin berlatih di fitness. Alexander menambahkan, Lerby menyambut antusias Kompetisi Liga 1 dilanjutkan, sehingga tidak berhenti di tengah jalan. Ia pun siap berjibaku membela Bali United demi meraih prestasi bergengsi pada kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.