Petugas melakukan evakuasi temuan tengkorak manusia pada Sabtu (4/7). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dua warga dari Desa Sibanggede, I Wayan Wardana dan Wayan Dana, hendak mencari layangan pada Sabtu (4/7) sekitar pukul 10.00 WITA. Namun, saat mencari di tegalan milik I Wayan Toko, mereka menemukan tengkorak manusia.

Temuan ini pun dilaporkan ke Polsek Abiansemal sekitar pukul 15.00 WITA. Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa dikonfirmasi membenarkan laporan ini.

Ia mengatakan dari keterangan saksi, tengkorak manusia ini ditemukan di pinggir Tukad Ayung wilayah Banjar Parekan, Desa Sibanggede, Kecamatan Abiansemal, Badung. “Untuk identitas tengkorak manusia itu masih dalam penyelidikan,” katanya.

Baca juga:  Polres Badung Gelar Rapid Test Massal

Oka Bawa mengatakan dari keterangan saksi Wardana, ia  dan Dana mencari layangan di tegalan (kebun) milik I Wayan Toko. Setelah mencari beberapa saat di TKP, keduanya melihat kepala tengkorak manusia. “Karena ketakutan kemudian saksi satu dan dua pulang dan menenangkan diri di rumah,” jelasnya.

Lanjutnya, kedua saksi melaporkan penemuan tengkorak tersebut ke Klian Adat Banjar Pane, I Made Natra dan dilanjutkan mengecek ke lokasi bersama Bendesa Adat Sibanggede dan Bhabinkamtibmas Sibanggede. Saat ini, kerangka tengkorak manusia itu sudah dibawa ke RS Mangusada oleh petugas Polsek Abiansemal. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.