Danlanal menerima kunjungan dari Ketua TI (Taekwondo Indonesia) Bali Dr. Ir. A.A.P. Suryawan Wiranata MSc., PhD., bersama jajaran pengurus di Mako Lanal Denpasar, Kamis (2/7). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., berharap ke depannya perkembangan olah raga taekwondo di Bali agar dapat dikelola semakin baik. Tentunya dengan pengelolaan yang baik akan dapat melahirkan atlet-atlet yang berpotensi untuk mengharumkan nama Bali.

“Kami harap taekwondo di Bali bisa dikelola dengan baik untuk melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang bisa mengharumkan nama Bali,” katanya saat menerima audiensi atau kunjungan dari Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Bali Dr. Ir. A.A.P. Suryawan Wiranata, M.Sc., Ph.D., bersama jajaran pengurus di Mako Lanal Denpasar Bali Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Kamis (2/7).

Baca juga:  Selama IMF-WB, Perairan Bali Dijaga 10 Kapal Perang

Danlanal menyatakan, pihaknya akan selalu siap mendukung serta membantu kemajuan taekwondo di Bali, khususnya dalam rangka meningkatkan prestasi para atlet muda di bawah naungan TI Bali.

Dalam kunjungannya, Ketua TI Bali Dr. Ir. A.A.P. Suryawan Wiranata, M.Sc., Ph.D., selain bersilturahmi kepada Danlanal Denpasar, memohon kesediaan Danlanal Denpasar Bali untuk menjadi penasihat di TI Bali. Sebab, cikal bakal terbentuknya organisasi taekwondo di Bali tak lepas dari peran serta TNI AL Denpasar. Pihaknya juga berharap kedepannya perkembangan olahraga taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan fokus pada cabang olahraga yang sesuai dengan potensi Bali. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.