SURABAYA, BALIPOST.com – Pelaku pembakar mobil mewah Via Vallen berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi pembakaran mobil. Polisi tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap yang bersangkutan.

Polisi juga mengamankan bukti rekaman CCTV yang merekam detik-detik pelaku membakar mobil mewah milik penyanyi itu.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji saat ditemu di sela-sela acara di Polda Jawa Timur menyebut saat ini seorang terduga pelaku pembakar mobil mewah Via Vallen sudah berhasil diamankan. Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa korek api serta botol air mineral tercium bau bensin.

Baca juga:  Puluhan Nakes Terjangkit COVID-19, Sejumlah Yankes Ditutup Sementara

Polisi juga menyita tas yang dibawa pelaku. Di dalam tas itu berisi sejumlah jimat atau barang perdukunan. Diantaranya potongan bambu kuning serta boneka semacam jenglot.

Dalam proses pendalaman penyelidikan, polisi menyebut terduga pelaku saat menjalani pemeriksaan berpura-pura seperti orang gila. Polisi juga tidak menutup kemungkinan untuk memeriksakan kondisi kejiwaan terduga pelaku.

Dalam kasus dugaan pembakaran mobil mewah artis dangdut ini, polisi juga telah mengamankan bukti rekaman CCTV di rumah Via Vallen. (Feri Saputta/Surabaya TV)

Baca juga:  Menaker Sudah Revisi Permenaker No. 2 Tahun 2022
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *