Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga digegerkan dengan temuan mayat di Tukad Batuan, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Jumat (26/6) pagi. Korban diketahui merupakan seorang lansia bernama I Ketut Serep yang merupakan warga setempat. Korban 80 tahun ini diketahui memang sudah linglung, dan beberapa kali meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

Informasi dihimpun, korban meninggalkan rumah pada Selasa (23/6) sekitar pukul 03.00 Wita. Semenjak meninggalkan rumah itu, tidak diketahui kemana kepergian korban. Pihak keluarga pun langsung melakukan pencarian namun tidak ketemu.

Sampai akhirnya warga setempat melihat sosok mencurigakan di aliran Tukad Batuan, Desa Batuan pada Jumat siang sekitar pukul 10.00 Wita. Setelah dicek, ternyata jasad I Ketut Serep yang sudah beberapa hari meninggalkan rumah. Kala itu korban ditemukan dalam posisi tengkurap.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu A.A. Gde Alit Sudarma dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Dikatakan, polisi sudah melakukan pengecekan ke lokasi. “Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban terjatuh karena memang mengalami gangguan ingatan dan sudah beberapa kali meninggalkan rumah tanpa tujuan jelas,” terangnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.