Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali pada Senin (22/6) melaporkan puluhan kasus positif COVID-19 baru. Kumulatif kasus positif saat ini mencapai 1.080 orang yang terdiri dari 1.063 WNI dan 17 WNA. Dengan rincian 456 dirawat, 615 sembuh, dan 9 meninggal.

Untuk jenis kasusnya, kumulatif transmisi lokal sebanyak 741 orang, PPLN mencapai 294, dan PPDN 45 orang.

Dilihat dari data di https://infocorona.baliprov.go.id, komposisi kasus baru adalah 34 WNI dan 1 WNA. Jenis kasusnya, sebanyak 30 kasus adalah transmisi lokal dan 5 PPLN.

Baca juga:
Jatuh di Wisata Ayunan, WNA Prancis Meninggal

Untuk sebaran kasus transmisi lokal, Bangli yang sebelumnya sempat sepi kasus jenis ini kembali menambah kasus. Jumlahnya mencapai 15 orang.

Sementara itu, belasan kasus lainnya tersebar di Badung sebanyak 5 orang, Denpasar dan Gianyar masing-masing 3 orang, Karangasem 2 orang, Klungkung dan WNA masing-masing bertambah 1 orang.

Untuk lima kasus PPLN, sebaran terbanyak ada di Bangli dengan jumlah 3 orang. Kemudian Buleleng dan Tabanan, masing-masing bertambah 1 kasus.

Baca juga:
Disperindag Tera Ulang Alat Ukur di SPBE

Sementara untuk pasien sembuh di Bali, terdapat tambahan sebanyak 12 orang. Untuk pasien sembuh, seluruhnya merupakan WNI.

Sebarannya, Denpasar merupakan yang terbanyak jumlah pasien sembuhnya, yakni 6 orang. Kemudian Badung dan Klungkung sama-sama melaporkan tambahan 2 pasien sembuh. Untuk 1 pasien sembuh dilaporkan Gianyar dan Tabanan. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.