Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID -19 di wilayah kabupaten Badung terus meningkat. Oleh karena anggota Polres Badung dan jajaran diwanti-wanti disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu selalu mengenakan masker dan jaga jarak. “Hingga hari ini terdata 138 kasus positif virus Corona dan menyebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Badung,” tegas Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, Senin (22/6) saat memimpin apel pagi di mapolres.

Menyikapi terus meningkatnya jumlah pasien COVID-19, Kompol Suana mengingatkan anggotanya agar jangan pernah lepas dari protokol kesehatan, terutama penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak saat melaksanakan tugas. Suana menjelaskan Kabupaten Badung memiliki enam kecamatan.

Empat kecamatan ada di wilayah Polres Badung, sedangkan dua kecamatan yakni Kuta dan Kuta Selatan berada di wilayah Polresta Denpasar. Mantan Kasat Binmas Polres Badung ini meminta personel polres dan jajaran tetap melaksanakan tugas secara profesional serta disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Kita tidak usah panik. Tugas kita hanya mentaati apa yang menjadi imbauan pemerintah dan para ahli. Yang sembuh juga banyak,” ujar perwira Melati satu asal Tabanan ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.