Polres Bangli bagikan masker di Pasar Kidul. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Polres Bangli kembali membagikan masker di Pasar Kidul, Bangli, Jumat (19/6). Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74.

Pembagian masker dipimpin Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali didampingi Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Wayan Suda bersama personel Polres Bangli. Pembagian masker dilaksanakan dengan tetap berpatokan pada protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19. “Pembagian masker dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 kali ini menyasar pengunjung dan pedagang pasar Kidul, mengingat pasar merupakan salah satu tempat paling rawan sebagai cluster penularan COVID-19,” kata Kompol Wali.

Baca juga:  Puluhan Anggota Polres Bangli Tes Urine

Kata dia masih ada beberapa pedagang maupun pengunjung pasar yang ditemukan tidak menggunakan masker. Sehingga selain diberikan masker juga diberi himbauan supaya patuh pada protokol kesehatan COVID-19.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengelola pasar Kidul dan satgas gotong royong COVID-19 setempat untuk selalu mengawasi aktivitas masyarakat di Pasar dan selalu mengingatkan agar pentingnya disiplin dan patuh pada protokol kesehatan COVID-19.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kami akan selalu mengingatkan dalam melakukan aktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19,” imbuhnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.