Polres Bangli bagikan masker di Pasar Kidul. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Polres Bangli kembali membagikan masker di Pasar Kidul, Bangli, Jumat (19/6). Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74.

Pembagian masker dipimpin Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali didampingi Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Wayan Suda bersama personel Polres Bangli. Pembagian masker dilaksanakan dengan tetap berpatokan pada protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19. “Pembagian masker dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 kali ini menyasar pengunjung dan pedagang pasar Kidul, mengingat pasar merupakan salah satu tempat paling rawan sebagai cluster penularan COVID-19,” kata Kompol Wali.

Kata dia masih ada beberapa pedagang maupun pengunjung pasar yang ditemukan tidak menggunakan masker. Sehingga selain diberikan masker juga diberi himbauan supaya patuh pada protokol kesehatan COVID-19.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengelola pasar Kidul dan satgas gotong royong COVID-19 setempat untuk selalu mengawasi aktivitas masyarakat di Pasar dan selalu mengingatkan agar pentingnya disiplin dan patuh pada protokol kesehatan COVID-19.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kami akan selalu mengingatkan dalam melakukan aktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19,” imbuhnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.