SAR bersama Polair dan warga mencari korban tenggelam di Pantai Candikusuma. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang pelajar asal Desa Tukadaya, Melaya tenggelam di perairan Candikusuma, Kamis (18/6) siang. Korban, Kadek Agus Santika (16) siswa kelas XII SMK, hingga sore masih dilakukan pencarian oleh petugas gabungan SAR Pos Jembrana dan satpol air.

Korban diduga tenggelam setelah terseret arus saat sedang memancing ikan bersama rekan-rekannya. Dari informasi, korban sekitar pukul 12.00 wita bersama empat orang temannya mancing di perairan Candikusuma.

Baca juga:  Tak Hanya Bumbu Dapur, Ini Tiga Manfaat Ampuh Merica

Tepatnya di pintu muara sungai Sangyang Cerik Tukadaya. Korban bersama rekannya mancing dengan cara masuk ke air hingga setinggi setengah badan.

Saat itu juga ada beberapa orang yang mancing baik di pintu muara sungai maupun di sisi Utara. Sekitar setengah jam kemudian korban Kadek Agus Santika terseret arus dan sempat meminta tolong.

Kawannya Made Sukadana, berupaya melakukan pertolongan. Namun korban tenggelam dibawa arus. Petugas SAR bersama Polair melakukan pencarian di sekitar lokasi. Namun belum ketemu.

Baca juga:  Di Peringatan Hari Malaria Sedunia, Koster Beber Terobosan Program Kesehatan dan Lingkungan

Koordinator SAR Pos Jembrana, I Komang Sudiarsa membenarkan adanya laporan warga tenggelam saat memancing itu. SAR Jembrana kemarin telah melakukan pencarian di sekitar lokasi perairan tenggelam. Namun pencarian hingga sore belum membuahkan hasil. Jumat ini akan dilakukan pencairan selanjutnya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.